Minggu, 27 November 2011

ketika dirimu menggrepe patung di mall

Diposting oleh dana septiana di 23.40
Dihari yang sama tanggal 20 november, gue yang saat itu lg seneng abis ketemu bang radit nggak sanggup buat pulang kerumah. Gue butuh tempat buat nenangin diri dulu. Secara siapa sih yang nggak shock abis ketemu bang radit. rasa nya kayak mimpi.

Gue sama antari akhirnya ke kfc duta plaza daerah denpasar. perjalanan mau ke sana, gue ngobrol singkat sama antari.
'' dan, rasa nya gue pengen teriak sekenceng-kencengnya.'' kata antari dengan raut muka seneng, sesekali dia nyubit gue. Nih orang apa sih.
'' iya. Gue teriak ya.'' gue siap2 buat teriak. Keadaan jalan saat itu bener2 rame, dan gue juga sedang mengemudikan motor. '' aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!'' teriak gue sekenceng-kencengnya. saking kencengnya obama sampe sakit kuping. Burung2 berjatuhan, pohon2 pada tumbang, pengendara motor disekitar gue mendadak pinsan semua.
'' hei ! Beneran teriak dia -,- berani juga lo '' kata antari sambil menepuk pundak gue.
gue noleh sambil memicingkan wajah. '' belom tau siapa gue. Gue bener2 seneng ri, saking senengnya gue bakal nekat ngelakuin apapun. Termasuk nurunin elo dijalan.'' kata gue bangga. antari cuma geleng-geleng dongok. Entah karena dia heran atau kepala nya sakit.
Gue memarkirkan motor, di tempat yang teduh. supaya ban motor gue gak meledak karenan kepanasan.
Gue jalan menuju pintu masuk matahari duta plaza. Gue ngobrol2 ringan sama antari. Sampe akhirnya gue ngelewatin stand pakaian dalam yg tepat berada di samping pintu masuk. Disinilah kisah yang lagi-lagi nggak bakal gue lupain.
Gue nemuin dua bocah lagi berdiri di 2 patung yg jaraknya kira2 1 meter. Entah siapa bocah itu, seekor tuyul atau anak sapi yang jelas mereka bener2 narik perhatian gue.
Bocah yang 1 , sebut saja dia tole. Kenapa tole? Karena kalo gue kasih nama kesha entar dikira anaknya pasha ungu lagi. Nah si tole ini lagi merhatiin patung yang cuma make beha sama celana dalem alias bikini. Awalnya gue pikir wajar2 aja anak usia 3 tahunan masih jarang liat patung. tapi 1 hal yang bikin gue shock. Si tole ini diem2 ngelorotin celana dalem patung itu sambil merhatiin ''itu'' nya patung. Maaff ya kalo sedikit jorok, tapi si tole ini bener2 merhatiin. Sampe akhirnya di pegang. Anjir! Gue ngakak abis! Bocah 3 tahun maen ke mall liat patung,terus celana dalem patungnya dilorotin!!!?? ya allah, dosa apa si tole ini.
ada juga si bambang. Si bambang juga melakukan hal yang sama pada patung yg di depannya.bedanya patung yg diperhatiin si bambang, bukan patung pake bikini tapi pake rok mini. awalnya gue kira si bambang anak polos nggak kayak si tole yg kecil2 udah mesum. eh nggak tau nya, sama aja cuma beda versi! Si bambang ngegrepe paha patung cewek itu! Rok nya dibuka terus di elus2! Biadab banget nih bocah! dasar bocah stres! Mungkin ini akibatnya dia sering bobo ditemenin boneka, kalo malem selalu dipeluk sambil ngomong. '' sayang, aku cinta kamu beiibehh :* '' kata si bambang sama boneka barbie nya. Sedangkan tole, gue tebak dia pasti sering maen ke pantai sama boneka barbie. Si barbie dipakein bikini, si tole dengan polosnya ngegandeng tangan si berbie sambil cengengesan kayak kucing buduk.
Yang gue pikirkan tentang mereka adalah, inilah dampak dari iklan2 di tivi. iklan lotion di buat cewek mulus pake tank top sama celana pendek lagi ngelus2 paha, sambil cengar- cengir. Dia nggak tau , akibat dari iklan yg dia bintangin balita2 pada kelainan. Dirumah mreka sambil nonton iklan lotion sambil bawa lotion mau ngikutin bintang iklannya. Bukannya keren, kasian emaknya. '' sayang, knp kamu pake lotion sambil cengar-cengir?''.

ini yang dimaksud pembodohan, iklan sabun di buat cewek cantik lagi mandi cengar-cengir mandi di sungai. Kadang gue suka heran, tuh orang mau mandi atau ngelawak.

Gue berlalu ninggalin 2 balita nista itu, gue juga masih ketawa2 sama antari gara2 liat 2 bocah pada mesum. Hahahaha. Yang gue heranin adalah, mereka itu anak siapa?? kok bisa dibiarin lepas gitu. Emaknya kemana? Ini juga kesalahan emaknya. Saking keasikannya belanja sampe lupa sama anak.
Ada ibu-ibu lagi belanja diskonan, berangkat dari rumah bawa anaknya. Entar sampe mall, muter2 sampe lupa waktu, lupa diri, dan lupa anak.
ibu 1 : eh perasaan tadi ada yg aku pegang deh jeeeng, tapi apa ya lupa.
Ibu 2 : iya ya, apa ya. Aku juga ngerasa ada yg ketinggalan
Ibu 1 : *mikir keras* oh iya! belanjaan aku ketinggalan di toko sebelah jeeeng.
Ibu 2 : oh iya, tadi lupa hand phone ketinggalan.
Dan akhirnya ibu2 itu tidak ingat sama anaknya. Anaknya dibiarin tersesat gitu. Masih mending kalo anaknya pinter, langsung ke bagian ke amanan minta tolong. lah kalo anak2nya brutal? Ya kayak tadi itu maen lorotin celana dalem patung.udah bagus, kalo anak2 nya lapor ke keamanan, dan ibunya denger. Mungkin sebagian ibu2 bakal nyadar, anaknya yg ilang. Tapi apa jadinya kalo kayak gini :
*panggilan kepada ibu, dengan nama anak sucipto. Usia 3 th, hoby make lipstik mama. ditunggu oleh anaknya di depan keamanan.*
Ibu 1 : eh itu ada anak hilang.
Ibu 2 : kasian yah, dasar2 ibu2 nggak bertanggung jawab ya jenggg
Ibu 1 : eh tunggu dulu, itu anak aku bukan ya jeng???
Ibu 2 : emang kamu punya anak ya jeng?? Aku lupa.
Ibu 1 : oh iya aku kan gak punya anak.
Ini ibu2 bener2 bego atau emang bego dari sono nya! masa sama anak sendiri lupa. kalo emang bener ada ibu2 yang kayak gitu mending kalian celupin aja wajahnya ke minyak goreng. Yah, berdoa aja semoga apa yg gue ceritain tentang ibu2 ini bener2 nggak terjadi pada ibu2 lain nya.

dari apa yg gue ceritain semoga, jadi pelajaran buat temen2 semua. terutama buat yang patung2 seksi di depan mall-mall. Semoga mereka memaafkan 2 bocah stres yang sudah menggrepe nya. gue nggak tau dimana 2 bocah idiot itu, bahkan gue nggak tau namanya. Gue berdoa semoga dia remaja, dia tidak ingat ke jadian waktu dia umur 3 tahun. MENGGREPE PATUNG DI MALL.

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary cewek labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea