Minggu, 27 November 2011

hari pertama UAS : insiden ku hamil duluan sudah 3 bulan~

Diposting oleh dana septiana di 23.41
hari ini hari pertama gue uas, nggak seperti biasa nya gue bangun lebih pagi. pelajaran uas hari ini adalah bhs. Indonesia dan matematika.
''kring-kring..'' bel masuk berbunyi. gue sama temen2 pada masuk kelas. Huh, pelajaran pertama bhs. Indonesia. yang ada dipikiran gue, pelajaran bhs. Indonesia itu bisa merusak pikiran. bacaanya kayak ngedongeng, eh nggak tau nya soalnya cuma sepanjang pantun. Gue suka kesel kalo ngerjain soal bahasa indonesia, kalo lagi pusing gue suka mual liat soal2 itu. Soal2 mulai dibagikan, gue udah bergidik ngeri sewaktu liat deretan wacana panjang yg tersenyum sinis seolah berkata, '' aku akan membuatmu ngantuk''. Soal pun udah ada ditangan gue, gue dengan cepet lahap tuh soal. Gue baca berulang-ulang, yah lumayan lah nggak sulit2 amat. Apa yg gue pelajari juga bnyak yg keluar hari itu. Oke. Bahasa indonesia, bisa.
Selanjutnya pelajaran matematika. Sebelum nya gue udah ngapalin beberapa rumus, dan yg nggak booleh gue lupain adalah cerpekan. di dunia contek menyontek, bikin cerpekan itu lebih baik dari pada nyontek jawaban temen, gue sendiri bukan tipe orang yg gampang percaya sama jawaban temen. Gue pernah minta jawaban sama temen sebelah gue, nama nya siti. Asu tuh anak, gara2 gue nyontek dia nilai gue jeblok! gue sampe ditanya sama temen2:
Uning : kok nilai lo bisa jelek gitu sih?? Emg nyontek sama siapa?
Gue : nggak tau, gue nyontek sama siti.
Uning : dasar bego, semua orang jg tau siti itu pelit jawaban wlaupun pinter, dia selalu kasih jawaban salah buat cewek2. Kalo cowok2 pada tanya, baru dikasih jawaban bener!
Gue : doggi ! pantes aja pas gue baca soal nya kok nggak mirip.
Uning : emg nyontek pas pelajaran aja ?
Gue : pelajaran budi perketi ! Sial nggak tuh.
Uning : kalo itu elo nya aja yg bego, budi pekerti pelajaran merem aja bisa, nah lo malah nyontek. Dasar begok
Gue : *putusin pala uning*
kepelitan siti juga udah dirasain sama temen2 lain ternyata, dibalik muka nya yg kayak dewi sandra ternyata dia punya jiwa yang licik dan iri dengki. Pantes aja dia nggak kepilih jadi juara idola cilik. Lah wong, kelakuannya aja nggak bener. mulai saat itu gue males minta jawaban sama siti. '' awas ya lo ti, suatu saat gue bakal bales elo'' jedeeeerr, gledeg-gledeeeg*suara petir menggema.
Oke lanjut ke soal matematika. Walaupun gue nggak pinter matematika, tapi gue ngerti lah sama rumus2 statiska atau sekedar bangun ruang. Tapi jangan tanya gue tentang aljabar, dari brojol sampe gue kelas 3 smp kagak pernah ngerti sama yg nama nya aljabar.
Gue pelan-pelan ngerjain soal matematika itu, yah masih ngampang lah. Soal 1-5 bisa kejawab. Gue lanjut soal ke 6-10 gue mulai pusing, tapi gue tetep maksa kerjain. Padahal afgan udah nyuruh gue istirahat. Gue lanjut soal 11-15 gue mulai mual dan sakit gigi. 16-20 gue udah nggak kuat lagi, mendadak gue muntah2 ngeluarin dispenser. Gue tetep lanjut, sampe akhirnya mata gue pindah ke bokong. Gue udah nggak tahan, gue diem sebentar, nenangin pikiran bentar. Waktu nya tinggal 30 menit tp gue baru nyelesain setengah paket. Heningg~ pikiran gue ayem. Tapi tiba2 ada yg mengangetkan gue. bukan, bukan cuma gue doang yg kaget. Tapi seluruh orang diruangan! gue shock denger ada handphone bunyi lagu ''hamil duluan'' keras banget. Gue cari2 sumber suara itu, ternyata adek kelas cowok disebelah gue. ngakak abis! Anak-anak satu kelas pada ketawa, termasuk pengawas nya. gimana enggak, ditengah keheningan tiba2denger dangdut koplo gitu. ''untung bukan alamat palsu'' pikir gue sambil ketawa. Disisi lain, adek kelas yg gue nggak tau namanya itu terlihat malu banget. yang gue tau, dia itu orang cina sipit, kalem lagi. pasti dia dikerjain sama temennya. Gue masih denger, tawa anak-anak dikelas. bahkan banyak yg masih ngehina si adek kelas labil ini. waktu semua udah kondusif, gue juga udah mulai ngerjain soal lagi. Sesekali gue liat adek kelas cina itu narik-narik ingus, sambil ngerjain soalnya. Prihatin gue sama dia.

'' kring-kring!!'' bel pulang berbunyi. Semua anak udah selesai ngerjain soalnya. LJK juga udah lengkap, pengawasnya pun ngumpulin lembaran kita. gue ngeliat adek kelas itu, dia masih cemberut kayak pantat ayam yg keriput, mungkin dia masih malu sama kejadian '' hamil duluan'' tadi. Gue sendiri, juga sesekali ketawa sambil liat dia. Kasian banget dia, hina banget.

Itu tadi cerita hari UAS pertama gue, besok bakal UAS kedua. Gue juga akan tetep berbagi cerita konyol sama kalian. Ikutin terus sampai UAS terakhir yaaa :*
 

diary cewek labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea