Senin, 03 Desember 2012

puisi puisi dana

Diposting oleh dana septiana di 17.28

Puisi buku

Ini namanya buku
Buku tidak mirip dengan gagang pintu
Memang apa hubungannya
Gagang pintu dengan buku?
Saya tidak tau
Namanya aja kaga mirip

Buku
Kita butuh buku untuk belajar
bukan untuk dimakan
semua orang suka buku
kecuali aku

buku
buku itu pacarnya syahrini yg botak itu kan?
Oh bukan itu bubu,

Oh buku kenapa kau terlihat membosankan
Sama seperti drama elang di indosiar

Buku!!!
Buku!!
Buku.
Buku.


Ulangan umum semester

Pagi-pagi aku bangun
Ternyata aku bangun kesiangan
Oh ya lupa kan hari ini ada ulangan umum
Oh sial nasib ku
Lalu aku mandi
Lalu aku sarapan
Lalu aku mandi lagi
Sarapan lagi
Gitu terus sampe mati

Eh nggak deng becanda
Lalu aku berangkat sekolah
Eh diperjalanan ketemu temen
Akhirnya kita ngobrok sampe mules
Oh ya lupa kan aku ada ulangan umum
Ternyata aku sudah terlambat
Akhirnya aku tidak jadi ikut ulangan umum
Tamat




 Jatuh tapi bukan cinta
 
Aku lagi suka sama orang
Dia mukanya ganteng
Kaya sekuteng
Orangnya anteng

Setiap hari aku liat dia
Semakin hari dia semakin keren
Rambutnya mirip zaayn malik
Posturnya mirip agung Hercules
Terkadang aku curiga kok dia mirip ryan jombang
Tapi tetep dia ganteng

Suatu hari karena aku asik ngeliatin dia
Aku akhirnya nyemplung got
Kasian ya aku? Iya emang
Akhirnya aku pulang dengan badan penuh lumpur
Lalu aku dimarah
Aku disiksa
Aku dikirim ke Malaysia
Jadi TKW deh


1 komentar:

Skripsi Indonesia mengatakan...

aku suka puisi kamu. biarpun galau tapi ada lucunya.

Posting Komentar

 

diary cewek labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea