Jumat, 27 Januari 2012

pak mutun dan bau keteknya -_-

Diposting oleh dana septiana di 01.24
semua orang jg pernah mengalami bau ketek, termasuk orang yg menurut kalian orang yg terhormat. Presiden, DPR, pejabat, justin biber, dan tukang es cendol pasti jg pernah bau ketek. tapi lo pernah ngalamin gk yg namanya kebauan ketek guru saat mengajar ? tentu saja kecuali saat jam olahraga karena saat itu guru atau murid semua pada bau ketek. bayangin deh bau ketek 48 siswa dicampur dgn 1 guru olahraga? Beuuuh.. pasti baunya kayak bawang busuk. oke balik ke cerita. Seperti yg gue tanya tadi, gue ngalamin yg namanya kebauan ketek guru sewaktu beliau mengajar. Sebut aja pak mutun.
pak mutun ngajar ppkn di kelas gue, kebetulan jam pertama. Bagi sebagian orang kalo masih pagi pasti belum keringetan jadi belum basket (basah ketiak). Tapi tidak pada pak mutun , beliau unik atau lebih tepatnya unyu. Jadi Pak mutun kalo ngajar pake gaya, beliau suka mengekspresikan materi yg dia sampaikan dgn gerakan gerakan mengangkat tangan atau bisa disebut jg dgn menganggkat ketek. Gue yg duduk di bangku paling depan biasanya selalu kena korbannya pak mutun. Setiap pak mutun ngejelasin saat itu pula dia angkat ketek, dan saat itu lah gue harus menahan nafas.
' jadi anak2, globalisasi adalah proses menuju lingkup dunia yg lebih luas' kata pak mutun dengan gaya seolah2 menggambarkan bola dunia, otomatis dia angkat ketek. gue yg disebelahnya buru2 tahan nafas. Gak peduli entar gue sesak nafas, siapa tau pas gue kekurangan udara dan pingsan, cody simpson mendadak kasih nafas buatan.
Selama pak mutun ngajar, selalu diselingin dgn angkat keteknya. jujur, gue sungguh menderita. Sangat. Bayangin aja gue harus nahan nafas selama 1 jam waktu jam pelajaran pak mutun.
Kadang gue bingung,sebenernya dia itu ngerasa gak sih?
Apa dia gak sadar kalo gue sebagai murid yg unyu selalu menderita ketika dia mengangkat ketek?

Penderitaan gue bertambah. Belakangan ini angin di denpasar bener2 kenceng. kebetulan jendela di kelas selalu dibuka, angin pun masuk dgn sesuka hatinya. Disinilah puncak penderitaan gue.
ketika terjadi suatu proses, saat pak mutun mengangkat ketek, tiba2 angin datang dan secara otomatis mengenai ketek basahnya lalu terciumlah bau campuran asam kecyutt daaaaannn taraaaa! Bau ketek sukses mampir di hidung gue. Asal lo tau, bau keteknya pak mutun itu kayak ikan basi dicampur farfum melati. Beuuuh.. Gak kebayang baunya kyk apa. sesekali gue tarik nafas, paru2 gue pasti bakal rusak. Buang nafas, mau gak mau juga harus nyium bau keteknya. begitu seterusnya.

gara2 bau ketek pak mutun, gue gak pernah konsen saat belajar. bau itu terus nemenin gue belajar PPKN. Kalo ini semacam acara adre nyali gue bakal angkat tangan ke kamera secepatnya. Tp sayang, gak mungkin. yang mungkin adalah, gue bakal terus nyium bau ketek itu selama 3 bulan. Entah apa yg akan berdampak selama 3 bulan itu, mungkin gue akan bau ketek kyk pak mutun atau jangan2 gue bakal berubah mirip sherina? atau andika kangen band nembak gue? hanya Tuhan yg tau, lihat saja 3 bulan mendatang. Jgn kaget klo mendadak mata gue jereng

3 komentar:

Farid Fadhly mengatakan...

Ini termasuk penganiayaan siswa secara terselubung, km bisa lapor kok ke Kak Seto..
Saran deh bwt guru km, klo ngajar jangan suka pake baju you can see, biar baunya gak terlalu menyengat..

dana septiana mengatakan...

ini namanya penindasan murid -_-
bisa merusak pendidikan karakter siswa, setiap pulang sekolah jalan mereng.

Unknown mengatakan...

bakar keteknya!!

Posting Komentar

 

diary cewek labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea